Pelembab Wajah – Facial Moisturizer Cream – Mengapa Yours Tidak Bekerja

Pelembab wajah Kerja Suka

ini

Perawatan Kulit Department Store Can Do A Lot dari

Harm

Bahan dalam produk toko-toko ini memiliki tipe biasanya merupakan tiruan sintetis murah dari hal yang nyata. Atau mereka mungkin memiliki beberapa bahan yang baik tetapi tidak cukup untuk melakukan banyak hal. Jangan percaya label mereka. Ini bisa menyembunyikan bahan berbahaya. The bottomline keuntungan adalah apa yang kebanyakan perusahaan terlihat pada awalnya. Memotong apa yang dapat bekerja biasanya dilakukan untuk memangkas biaya.

Jadi apa yang terjadi adalah bahwa kualitas disisihkan demi keuntungan. Biaya overhead dan keuntungan mengambil dominasi atas efektifitas produk. Apa yang menjadi fokus adalah bagaimana menyenangkan berbau itu dan bagaimana kemasannya mewah. wangi biasanya menarik tetapi juga bisa mengandung bahan berbahaya seperti parabens. Parabens telah diduga berperan dalam kanker payudara. Ada paraben sebagai pengawet. Mereka tidak perlu.

Saran terbaik pada

Skin Care

Bahan yang aman dan benar-benar bekerja disebut keratin fungsional. Tubuh anda memiliki keratin dan bahan ini bekerja seperti yang keratin dalam tubuh Anda. Ini berasal dari bulu domba Selandia Baru. Cynergy TK adalah nama paten yang Anda butuhkan untuk mencari. Terus membaca dan saya akan menunjukkan kepada Anda di mana saya menemukannya.

Kulit Cair

produk perawatan kulit lainnya mungkin daftar keratin pada label mereka tapi mengetahui hal ini. Ini kemungkinan besar akan imitasi murah keratin sintetis yang benar-benar tidak berharga. Hal ini karena keratin fungsional sebenarnya adalah protein yang hidup tidak sintetik tapi alami. Oleh karena itu bekerja ketika orang lain tidak. Cynergy TK akan membantu membangun kulit baru dan mengurangi keriput dan garis-garis halus. Sebagai untuk perawatan kulit wajah Anda tidak akan menemukan apapun yang lebih baik.

Banyak perusahaan membuat klaim liar atau menyiratkan mukjizat solusi untuk masalah kulit Anda. Banyak jika tidak sebagian besar dari perusahaan-perusahaan investasi besar dalam iklan yang tampaknya untuk meyakinkan orang untuk membeli sesuatu yang baik tidak datar keluar bekerja atau memberikan hasil yang buruk.

Perusahaan-perusahaan ini memiliki biaya overhead yang besar. Lokasi fisik dapat biaya dolar yang sangat besar. Mark up harus substansial untuk membuat keuntungan. Dengan kata lain membuatnya untuk sen dolar dan biaya besar.

Saya menemukan bahwa beberapa produk terbaik datang dari Internet. Tentu saja tidak semua melakukan tapi aku menemukan satu sumber terpercaya baik yang memiliki perawatan kulit yang aman yang benar-benar bekerja. Untuk informasi lebih lanjut lihat website saya. Terima kasih untuk membaca ini dan saya berharap saya mendapatkan kesempatan untuk berbagi lebih banyak temuan saya perawatan kulit dengan Anda. -Margaret

Bell

Leave a comment